oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Liga Champion Man United Vs Galatasaray

Stadion Old Trafford akan menyelenggarakan pertandingan matchday kedua Liga Champions. Man United akan menjadi tuan rumah dan akan menghadapi tantangan dari Galatasaray, wakil dari Turki. Kedua klub masih mencari kemenangan pertama mereka di kompetisi Liga Champions musim ini di grup A. Man United harus waspada dan fokus dalam upaya meraih tiga poin dalam pertandingan ini. Sementara itu, Galatasaray siap bertarung keras untuk mencuri poin dalam pertandingan tandang ini.

Man United harus mempertahankan momentum dari performa bagus tim dalam beberapa pertandingan terakhir untuk menghadapi pertandingan Liga Champions tengah pekan ini. Bermain di kandang pada matchday kedua grup A, tiga poin menjadi target utama bagi Man United melawan Galatasaray. Ten Hag tetap meminta timnya untuk terus meningkatkan level permainan dan tidak meremehkan Galatasaray. Faktor bermain di kandang menjadi alasan bagi Man United untuk menargetkan tiga poin bagi Fernandes dan timnya.

Galatasaray mendapatkan satu poin dari pertandingan pertama grup A Liga Champions saat menjamu Copenhagen. Tim Galatasaray musim ini tampil lebih baik dan belum merasakan kekalahan, yang tentunya meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Dalam pertandingan tandang pada matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini, Galatasaray siap bertarung keras untuk menghadapi tekanan dari Man United. Pelatih Okan Buruk fokus sepenuhnya dalam persiapan tim untuk menghadapi permainan Man United dan memastikan mereka tampil ngotot untuk mendapatkan poin.

Head To Head Man United Vs Galatasaray:

20-11-2012 Galatasaray 1 – 0 Man United

19-08-2012 Man United 1 – 0 Galatasaray

07-12-1994 Man United 4 – 0 Galatasaray

28-08-1994 Galatasaray 0 – 0 Man United

03-11-1993 Galatasaray 0 – 0 Man United

Prediksi Skor Bola Jitu Man United