oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Kualifikasi Piala Eropa Cyprus Vs Spanyol

Kualifikasi piala eropa akan kembali digelar pada pekan ini. Pertandingan kali ini akan mempertemukan Cyprus dengan Spanyol di Alphamega Stadium. Cyprus, yang berada di posisi terbawah klasemen, tampaknya berpotensi mengalami kegagalan dalam laga terakhir kualifikasi piala eropa. Sementara itu, Spanyol butuh satu kemenangan untuk memastikan lolos dan peluang mereka pada laga tandang pekan ini sangat terbuka lebar.

Cyprus sudah tidak memiliki kepentingan pada laga tersisa kualifikasi piala eropa dan dipastikan akan finish pada posisi terbawah klasemen. Sebagai tuan rumah dalam laga terakhir pekan ini, Cyprus akan mendapat tekanan besar dari Spanyol. Meski demikian, Cyprus akan tetap bermain fokus dengan menerapkan formasi 5-3-2 dan berusaha menjaga lini pertahanan agar tidak menerima kekalahan telak. Mereka akan berusaha memberikan perlawanan terbaik agar tidak dengan mudah menerima kebobolan seperti pertemuan pertama melawan Spanyol.

Sementara itu, Spanyol akan menjalani laga tandang melawan Cyprus dengan memanggil semua pemain terbaik dalam menjalani laga kualifikasi piala eropa yang memasuki pekan terakhir. Saat ini, Spanyol menduduki posisi pertama klasemen sementara group A dan masih memiliki dua laga terakhir. Mereka hanya butuh 2 poin untuk memastikan tiket lolos. Pada laga tandang melawan Cyprus pekan ini, Spanyol memiliki kans besar untuk mendulang tiga poin. Pelatih Spanyol, Luis de la Fuente, kali ini memberi kejutan dengan memasukkan beberapa nama baru seperti Grimaldo, Garcia, dan Riquelme yang tampil bagus bersama klub musim ini. Dengan materi pemain yang lebih baik, Spanyol diprediksi mampu kembali menang dengan skor yang meyakinkan.

Berdasarkan catatan pertemuan sebelumnya antara Cyprus dan Spanyol, pada tanggal 12 September 6 – 0 Cyprus

Prediksi Skor Kualifikasi Piala Eropa 2024: Cyprus 0 – 4 Spanyol