oleh

Jadwal Sepak Bola Jitu Championship: Norwich Vs Southampton 01 Jan

Kompetisi Liga Championship akan menggelar sejumlah pertandingan di awal Januari 2024 pekan ini. Dua tim pesaing, Norwich dan Southampton, akan bertemu dalam pertandingan yang menantang untuk meraih tiga poin. Pertandingan ini akan berlangsung di Carrow Road Stadium, di mana kedua tim akan menurunkan pemain terbaik mereka untuk meraih kemenangan. Norwich akan menuntut permainan cemerlang mereka dalam pertandingan ini, sementara Southampton harus tampil agresif untuk mendapatkan tiga poin. Berikut adalah kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk Anda.

Pada pertandingan kandang mereka pekan ini, Norwich akan menjamu Southampton dalam kondisi yang baik. Mereka akan menghadapi tantangan yang tidak mudah untuk meraih tiga poin, dan para pemain harus bermain maksimal di semua lini permainan. Norwich harus tampil cemerlang agar dapat mengalahkan Southampton dalam pertandingan ini.

Sementara itu, pada pertandingan tandang mereka pekan ini, Southampton juga dituntut untuk tampil cemerlang. Mereka akan mengunjungi markas Norwich, dan pelatih akan membawa semua pemain terbaik untuk turun dalam tim utama. Pertandingan tandang ini juga tidak mudah, dan Southampton perlu bermain kompak di semua lini permainan untuk meraih tiga poin.

Berikut adalah catatan pertemuan kedua tim sebelumnya:

12-08-2023 Southampton 4-4 Norwich
25-02-2022 Southampton 2-0 Norwich
20-11-2021 Norwich 2-1 Southampton
19-06-2020 Norwich 0-3 Southampton
04-12-2019 Southampton 2-1 Norwich

Berdasarkan prediksi skor, pertandingan antara Norwich dan Southampton pada tanggal 1 Januari 2024 diperkirakan berakhir dengan skor 2-2.