oleh

Jadwal Sepak Bola GACOR Laliga Spanyol: Osasuna vs Atletico Madrid 29 Sep

Halo teman-teman! Pada hari Kamis pukul 15:30 ET, Atletico Madrid (kelima) dan CA Osasuna (ke-11) akan bertemu dalam pertandingan LaLiga yang seru.

Atletico Madrid baru saja meraih kemenangan 3-1 melawan Real Madrid dalam pertandingan terakhir mereka. Sedangkan Osasuna bermain imbang 0-0 dengan Sevilla FC di kandang sendiri pada 23 September lalu.

Dalam pertandingan ini, Atletico Madrid mencetak rata-rata 2,6 gol per pertandingan (peringkat ketiga di LaLiga), sementara Osasuna kebobolan rata-rata 1,3 gol per pertandingan (peringkat kedelapan di liga).

Osasuna telah mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan, menempati peringkat ke-11 dalam hal gol yang dicetak. Sedangkan Atletico Madrid hanya kebobolan lima gol dalam lima pertandingan, menempati peringkat ketiga dalam kebobolan gol.

Atletico Madrid memiliki selisih gol +8, yang menempati peringkat ketiga dalam aksi liga. Sementara selisih gol Osasuna adalah -1, menempati peringkat kedelapan di liga.

Dalam hal tembakan, Atletico Madrid mencatatkan 54 tembakan dalam lima pertandingan, menempati peringkat ke-16 LaLiga. Sedangkan Osasuna telah melepaskan 21 tembakan lawan dalam enam pertandingan, menempati peringkat pertama.

Osasuna melakukan 9,2 tembakan per pertandingan (peringkat ke-15 di LaLiga), dan Atletico Madrid hanya mengizinkan 4,4 tembakan per pertandingan (peringkat kedua di liga).

Dengan perbedaan tembakan Atletico Madrid (+32 keseluruhan, +6,4 per game) berada di urutan ke-13 di liga, sedangkan perbedaan tembakan Osasuna adalah +34 (+5,7 per pertandingan), menempati peringkat ke-11 di liga.

Bagaimana menurut kalian prediksi pertanding