oleh

Jadwal Sepak Bola Bocoran Nations League 2024: Swiss Vs Spanyol 09 September

Pertandingan kedua UEFA Nations League akan menyajikan sejumlah duel menarik. Di Stade de Geneve, Swiss akan berhadapan dengan Spanyol, dengan kedua tim memiliki tujuan yang sama. Swiss dituntut untuk menunjukkan performa terbaik mereka dalam menghadapi Spanyol. Di sisi lain, tim Spanyol harus mampu menunjukkan kerjasama yang solid untuk meraih hasil maksimal. Kedua tim dipastikan akan menurunkan pemain-pemain terbaik mereka demi meraih tiga poin di pekan ini.

Sebagai tuan rumah di laga matchday kedua, Swiss menghadapi tantangan berat melawan Spanyol yang merupakan salah satu pesaing kuat di grup D. Mereka perlu memastikan kerjasama tim yang baik dan permainan yang terorganisir. Baik lini pertahanan maupun serangan diharapkan tampil maksimal dengan performa yang cemerlang dari para pemain yang diturunkan.

Kembali bermain di kandang pada matchday kedua UEFA Nations League dalam persaingan grup D, Swiss akan menghadapi tantangan dari kedatangan Spanyol. Bagi Morata dan rekan-rekan, fokus menjadi kunci untuk meraih kemenangan. Misi utama para pemain adalah untuk memastikan peluang mereka di laga pekan ini.

Rekor Pertemuan Swiss Vs Spanyol:

24-09-2022 Spanyol 1 – 2 Swiss

09-06-2022 Swiss 0 – 1 Spanyol

02-07-2021 Swiss 1 – 1 Spanyol

14-11-2020 Swiss 1 – 1 Spanyol

10-10-2020 Spanyol 1 – 0 Swiss

Susunan Pemain Swiss Vs Spanyol:

Swiss (3-4-2-1): Sommer, R. Rodriguez – M. Akanji – F. Schar, Aebischer – Xhaka – Freuler – Ndoye, Vargas – Rider, Embolo

Spanyol (4-2-3-1): Simon, Navas – Nacho – Laporte – Cucurella, Rodri – Ruiz, Yamal – Olmo – Williams, Morata

Prediksi Skor: Swiss 1 – 2 Spanyol.