oleh

Jadwal Sepak Bola Bocoran Liga Inggris 2024: Brighton Vs Man United 24 Agustus

Pada akhir pekan ini, pertandingan Liga Inggris kembali digelar. Matchday kedua akan berlangsung di Falmer Stadium, di mana Brighton sebagai tuan rumah akan menghadapi tantangan dari Manchester United. Kedua tim telah menunjukkan performa yang baik pada pekan lalu, yang tentunya akan meningkatkan semangat dan motivasi mereka. Brighton dan Manchester United sama-sama menargetkan kemenangan dalam pertemuan yang diprediksi akan berlangsung dengan ketat ini.

Brighton menunjukkan penampilan yang mengesankan pada matchday pertama Liga Inggris dengan meraih kemenangan atas Everton di kandang lawan, membawa pulang tiga poin. Pada pekan ini, Brighton akan melakoni laga kandang perdana musim ini melawan lawan yang tangguh, Manchester United. Pelatih Hurzeler menganggap timnya sebagai underdog dalam pertandingan ini, meskipun mereka siap untuk tampil fokus demi meraih hasil maksimal di markas mereka.

Manchester United memulai musim dengan kemenangan tipis 1-0 atas Fulham dalam laga kandang pekan lalu. Striker Joshua Zirkzee, yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil mencetak gol dalam debutnya dan membantu tim meraih tiga poin. Pada matchday kedua Liga Inggris, Manchester United akan bertandang ke markas Brighton, yang jelas menjadi tantangan untuk kembali meraih kemenangan.

Rekor Pertemuan Brighton Vs Manchester United:

19-05-2024 Brighton 0 – 2 Manchester United

16-09-2023 Manchester United 1 – 3 Brighton

04-05-2023 Brighton 1 – 0 Manchester United

23-04-2023 Brighton 0 – 0 Manchester United

07-08-2022 Manchester United 1 – 2 Brighton

Susunan Pemain Brighton (4-2-3-1): Steele, Hinshelwood – Dunk – van Hecke – Veltman, Wieffer – Milner, Mitoma – Pedro – Minteh, Welbeck

Susunan Pemain Manchester United (4-2-3-1): Onana, Mazraoui – Maguire – Martinez – Dalot, Casemiro – Mainoo, Diallo – Fernandes – Rashford, Zirkzee

Prediksi Skor: Brighton 1 – 2 Manchester United.