oleh

Jadwal Jam Siaran Live TV SCTV Final Liga Champion Man City vs Inter Milan

Diperkirakan akan terjadi pertandingan sengit dalam partai puncak kompetisi tertinggi di Eropa. Manchester City dan Inter Milan akan berduel dalam final Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan untuk merebut supremasi klub Eropa akan berlangsung di Stadion Ataturk Olimpiyat, Istanbul, pada Minggu dini hari pukul 02.00 WIB (11/6/2023).

SCTV akan menyiarkan langsung Final Liga Champions 2022/2023. Pertandingan tersebut juga dapat disaksikan secara langsung melalui streaming Vidio.

Kedua tim, Manchester City dan Inter Milan, akan tampil dengan semangat tinggi karena keduanya memiliki ambisi untuk meraih gelar ketiga di musim ini. Manchester City baru saja memenangkan Piala FA dan sebelumnya menjadi juara Liga Inggris.

Sementara itu, Inter Milan juga berusaha untuk meraih status treble winners meski prestasi mereka agak di bawah ekspektasi. Pasalnya, I Nerazzurri gagal menjadi juara Serie A. Namun, mereka telah memenangkan Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Jadwal Final Liga Champions:

Live Streaming Man City vs Inter Milan di Final Liga Champions, Minggu (11/6/2023) yang disiarkan langsung oleh SCTV Gratis, Live Streaming SCTV dan TV Online.

Siaran Langsung Liga Champions dan Link Live Streaming Bola laga Manchester City vs Inter Milan juga dapat diakses melalui Live Streaming TV Online Vidio dan SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

Minggu, 11 Juni 2023

02.00 WIB: Manchester City vs Inter Milan

Stadion Ataturk

Live SCTV dan Vidio