oleh

Jadwal, Hasil & Siaran Langsung Real Madrid vs Chelsea 07 Agustus

Real Madrid dan Chelsea akan bertanding dalam laga uji coba di Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat. Pertandingan pramusim untuk musim 2024/2025 antara Real Madrid dan Chelsea dijadwalkan akan dimulai pada Rabu, 7 Agustus 2024, pukul 06:00 WIB.

Dalam dua pertandingan pramusim yang telah dilakoni di Amerika, meskipun skuad Madrid belum sepenuhnya lengkap, mereka mengalami kekalahan. Madrid kalah 0-1 dari AC Milan dan kemudian 1-2 dari Barcelona, dengan satu-satunya gol Madrid dicetak oleh gelandang muda, Nico Paz.

Sama halnya dengan Madrid, Chelsea juga mengalami kekalahan dalam pertandingan sebelumnya. Tim yang dilatih oleh Enzo Maresca tersebut kalah dari Manchester City dengan skor 2-4, di mana gol-gol Chelsea dicetak oleh Raheem Sterling dan Noni Madueke, yang keduanya masuk sebagai pemain pengganti.

Prediksi susunan pemain Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Rudiger, Garcia; Guler, Martin, Ceballos; Rodrygo, Endrick, Vinicius.

Prediksi susunan pemain Chelsea (4-2-3-1): Jorgensen; James, Badiashile, Colwill, Chilwell; Dewsbury-Hall, Fernandez; Madueke, Nkunku, Sterling; Guiu.

Prediksi skor akhir: Real Madrid 2-1 Chelsea.