oleh

Jadwal, Hasil & Siaran Langsung Borneo FC vs Arema FC 04 Agustus

Borneo FC dan Arema FC akan bertanding di final Piala Presiden 2024 pada hari Minggu (4/8/2024) pukul 19.30 WIB. Borneo FC berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Persija Jakarta, sementara Arema FC berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan Persis Solo di babak semifinal. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo dan diharapkan akan berjalan dengan sengit.

Borneo FC belum pernah menjadi juara Piala Presiden, berbeda dengan Arema FC yang sudah meraih gelar sebanyak 3 kali. Diperkirakan susunan pemain Borneo FC akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Nadeo Argawinata sebagai kiper, Fajar Fathurrahman, Christophe Nduwarugira, Ronaldo Rodrigues, dan Leo Guntara sebagai pemain belakang, Rivaldo Enero, Kei Hiroshe, dan Berguinho sebagai gelandang, serta Terens Puhiri, Leo Gaucho, dan Stefano Lilipaly sebagai penyerang.

Sementara itu, Arema FC kemungkinan akan menurunkan susunan pemain dengan formasi 4-3-3 yang terdiri dari Lucas Frigeri sebagai kiper, Ahmat Alfarisi, Thales Lira, Choi Bo-kyung, dan Achmad Syarif sebagai pemain belakang, Willian Marcilio, Julian Guevara, dan Arkhan Fikri sebagai gelandang, serta Salim Tuharea, Dalberto, dan Charles Lokolingoy sebagai penyerang.

Prediksi skor pertandingan ini adalah Borneo FC 1-0 Arema FC.