oleh

Jadwal, Hasil & Prediksi Bocoran Nations League 2024 Prancis Vs Belgia 10 September

UEFA Nations League akan menyajikan pertandingan menarik pekan ini di Grup B. Pertandingan antara Prancis dan Belgia akan berlangsung pada matchday kedua dalam fase grup. Pertandingan ini akan dihelat di Parc Olympique Lyonnais, di mana kedua tim akan menurunkan pemain-pemain terbaik mereka. Diperkirakan, laga ini akan berlangsung dengan intensitas tinggi, mengingat kedua tim akan berjuang keras untuk meraih kemenangan. Misi utama bagi kedua tim adalah meraih tiga poin, mengingat persaingan di Grup B sangat ketat dengan kehadiran tim-tim kuat.

Dalam laga kandang di matchday kedua Grup B, Prancis dituntut untuk meningkatkan performa kerja sama tim. Mereka akan menghadapi Belgia, yang juga diharapkan dapat bermain kompak dan fokus. Pelatih Prancis akan mengandalkan Mbappe dan rekan-rekannya untuk menunjukkan permainan agresif demi meraih tiga poin. Para pemain diharapkan untuk tidak bermain egois dan menjaga kekompakan di setiap lini permainan.

Timnas Belgia, di bawah arahan pelatih Tedesco, akan melakukan beberapa perubahan pada susunan pemain inti dan menurunkan pemain-pemain berpengalaman. Hasil positif dari matchday pertama akan menjadi modal kepercayaan diri bagi De Bruyne dan kawan-kawan. Menghadapi Prancis yang memiliki pemain-pemain berkualitas, Belgia harus tampil kompak dan cemerlang di semua lini. Kemenangan menjadi target utama Belgia untuk membuka peluang melaju ke babak selanjutnya.

Rekor Pertemuan Prancis Vs Belgia:

01-07-2024 Prancis 1 – 0 Belgia

07-10-2021 Belgia 2 – 3 Prancis

10-07-2018 Prancis 1 – 0 Belgia

07-06-2015 Prancis 3 – 4 Belgia

14-08-2013 Belgia 0 – 0 Prancis

Susunan Pemain Prancis Vs Belgia:

Prancis (4-3-3): Maignan, Hernandez – Saliba – Upamecano – Kounde, Rabiot – Tchouameni – Kante, Dembele – Kolo Muani – Mbappe

Belgia (4-4-2): Sels, Castagne – Theate – Faes – De Cuyper, Onana – Tielemans – Doku – De Bruyne, De Ketelaere –