Berita Sepak Bola Terpercaya

Jadwal, Hasil & Prediksi Bocoran LaLiga 2024 Sociedad Vs Atletico Madrid 07 Oktober

Minggu ini, kompetisi La Liga menyajikan pertandingan yang sangat menarik. Di jornada 9, Sociedad akan bertanding di Anoeta Stadium melawan Atletico Madrid, yang merupakan lawan tangguh. Sociedad perlu menunjukkan performa terbaik dan konsisten untuk meraih poin. Sementara itu, Atletico Madrid masih menjadi salah satu tim yang belum merasakan kekalahan di La Liga, sehingga mereka datang dengan ambisi untuk meraih kemenangan.

Pada pertandingan sebelumnya, Sociedad berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Valencia di kandang. Striker muda Orri Oskarsson mencuri perhatian dengan mencetak dua gol meskipun hanya bermain sebagai pemain pengganti. Kini, Sociedad kembali bermain di kandang dan harus menghadapi Atletico Madrid yang merupakan lawan berat. Kesempatan untuk meraih poin sangat bergantung pada performa para pemain Sociedad.

Atletico Madrid juga berhasil menghindari kekalahan di laga kandang pekan lalu melawan Real Madrid, yang berakhir imbang 1-1. Striker Correa menjadi pahlawan dengan golnya di menit akhir, meskipun tim harus bermain dengan 10 orang. Pada pekan ini, Atletico Madrid akan bertandang dan fokus mempersiapkan tim untuk meraih kemenangan.

Rekor Pertemuan Sociedad Vs Atletico Madrid 7 Oktober 2024:

25-05-2024 Sociedad 0 – 2 Atletico Madrid

08-10-2023 Atletico Madrid 2 – 1 Sociedad

03-08-2023 Atletico Madrid 0 – 0 Sociedad

28-05-2023 Atletico Madrid 2 – 1 Sociedad

03-09-2022 Sociedad 1 – 1 Atletico Madrid

Susunan Pemain Sociedad (4-1-4-1): Alex Remiro, Aramburu – Zubeldia – Aguerd – Lopez, Zubimendi, Kubo – Sucic – Gomez – Barrenetxea, Oyarzabal

Susunan Pemain Atletico Madrid (4-4-2): Oblak, Molina – Le Normand – Gimenez – Mandava, Lino – De Paul – Gallagher – Alvarez, Griezmann – Sorloth

Prediksi Skor La Liga: Sociedad 1 – 2 Atletico Madrid.

Exit mobile version