oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Luton Town Vs Man United 18 Feb

Matchday 25 Premier League gelar salah satu bentrokan sengit pekan ini pada incaran tiga poin. Bertempat pada Kenilworth Road Stadium Luton Town akan menjamu Man United pada niatan yang sama pada pertemuan mereka pekan ini. Man United siap bermain maksimal kembali untuk tiga poin yang di perlukan pada laga tandang pekan ini. Sedangkan Luton Town di tuntut bermain cemerlang dalam laga kerja sama tim mereka di semua lini permainan tentunya. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Turun kandang pekan ini Luton Town pastikan bentrokan berat mereka untuk perolehan tiga poin. Sementara pada performa yang buruk untuk melakoni laga kandang mereka akhir pekan ini menjamu Manchester United. Kembali menelan kegagalan pekan kemarin Luton Town menyerah 1-3 dari tamunya Sheffield United dengan permainan tak fokus tentunya.

Pada kondisi bagus untuk permainan tim utama Manchester United pada jalan kemenangan mereka untuk rentetan hasil positif pada laga Premier League. Pekan ini turun tandang dengan permainan kerja sama tim yang di tuntut kompak kembali oleh pelatih. Sementara pelatih Erik Ten Hag akan membawa pemain lengkap tim utamanya pada laga pekan ini pada markas Luton Town.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

11-11-2023 Man United 1 – 0 Luton

22-09-2020 Luton 0 – 3 Man United

Skor Prediksi Bola Luton Town 1- 3 Man United 18 Febuari 2024