oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Atalanta Vs Marseille 10 Mei

Gewiss Stadium pekan ini menhadirkan pertandingan semifinal Europa League. Leg kedua Atalanta giliran turun sebagai tuan rumah kembali memperoleh tantangan dari Marseille. Pertemuan pertama yang berakhir dengan skor imbang menjadi kedua klub masih memiliki peluang yang sama untuk lolos. Laga kali ini bakal berjalan lebih sengit karena menjadi penentu atas nasib dari kedua klub dalam memastikan satu tempat pada babak final.

Pada lanjutan kompetisi Europa League Atalanta melakoni laga kandang leg kedua tengah pekan ini memastikan turun dalam kondisi terbaik. Gasperini menuntut para pemain untuk tampil lebih baik terutama dalam menjaga fokus permainan. Mengangap remeh Marseille maka bisa boomerang bagi Atalanta dan hal tersebut jelas mengubur mimpi lolos ke final.

Marseille mendapat keuntungan dengan tidak bermain pada akhir pekan ini menjadikan timnya bisa turun dalam kondisi fit. Marseille kali ini giliarn tampil tandang perlu menunjukan kinerja terbaik dalam upaya untuk meraih tiket lolos ke final.

Head To Head Atalanta Vs Marseille:

03-05-2024 Marseille 1 – 1 Atalanta

Prediksi Skor Bola Atalanta 2 – 1 Marseille 10 Mei 2024