oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi GACOR Liga Champion Braga vs Napoli 21 Sep

Babak grup Liga Champions 2023-2024 akan dimulai pada pertengahan pekan depan.

Laga Braga vs Napoli akan berlangsung di Estádio City de Braga, Rabu (20 September 2023) waktu setempat atau Kamis pukul 02:00 WIB.

Braga akan menjamu Napoli di Grup C, di mana mereka harus menampilkan permainan terbaiknya pada pekan ini. Sementara itu, bentrokan yang berlangsung di Estadio City de Braga memaksa Napoli bermain lebih baik pada pekan ini. Sedangkan pertandingan beregu menuntut mereka untuk bermain lebih maksimal agar sukses menyelesaikan pertandingan pekan ini. Tentu saja, kedua tim mengamankan pertandingan mereka dengan saling menekan.

Musim ini, Braga mempunyai ambisi besar untuk melangkah jauh di Liga Champions yang telah mereka raih pada musim ini. Sementara itu, dengan persiapan yang matang, mereka akan melakoni laga kandang melawan wakil Italia, Napoli, pada pekan ini. Sedangkan bentrok dengan pemain-pemain terbaik yang tidak diperbolehkan menjalankan tugas di lini masing-masing. Frustasi dengan permainan yang terkoordinasi, Braga tidak boleh melakukan kesalahan jika ingin menang melawan Napoli yang sedang bermain bagus saat ini. Ruiz dan kawan-kawan sudah menjadi pemain yang membutuhkan seluruh gaya bermainnya agar bisa bermain selaras satu sama lain ke depannya.

Semangat tim mereka harus dipacu secara maksimal agar sukses menuntaskan laga penting pekan ini. Memasuki pekan ini, Napoli tentunya membutuhkan semangat tim untuk bermain fokus. Tentu saja, mari kita fokus pada kerja sama tim yang lebih baik di pertandingan minggu ini. Pekan penuh saling fokus dan kerja sama ini, sang pelatih akan terus percaya pada permainan Osimhen dkk. Menang menjadi tugas utama Napoli, mereka tidak boleh melakukan kesalahan fatal dalam segala cara bermainnya, baik tim yang memiliki pertahanan maupun serangan yang tajam wajib waspada dalam menghadapi pertandingan nanti.

Prediksi sepak bola Braga 1 – 2 Napoli