oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi Bocoran Persahabatan Spanyol Vs Colombia 23 Mar

London Stadium akan menjadi saksi pertandingan uji coba yang seru antara Spanyol dan Colombia. Meskipun hanya uji coba, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan intensitas tinggi karena kedua tim akan menurunkan pemain terbaik mereka dan memiliki target untuk meraih kemenangan. Kedua tim juga memiliki pemain berkualitas yang akan menambah keseruan pertandingan ini. Berikut adalah kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat.

Spanyol, yang baru saja menjadi juara UEFA Nations League, tentu memiliki kepercayaan diri tinggi. Tim ini banyak mengandalkan pemain muda dan pertandingan uji coba melawan Colombia akan menjadi tantangan berat bagi mereka. Bagi pelatih de la Fuente, ini adalah kesempatan bagus bagi pemain muda untuk menghadapi tim sekelas Colombia.

Sementara itu, Colombia akan menghadapi lawan yang tangguh dalam pertandingan uji coba pertama bulan ini. Tim ini sedang dalam performa bagus dengan tidak pernah kalah dalam 20 pertandingan terakhirnya. Catatan apik ini tentu akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain dalam menghadapi Spanyol.

Dalam pertemuan sebelumnya antara kedua tim, hasilnya berakhir imbang. Namun, dalam prediksi pertandingan kali ini, kami memprediksi Spanyol akan menang dengan skor 2-1 atas Colombia pada tanggal 23 Maret 2024.