oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi Bocoran Liga Inggris Man City Vs Burnley 01 Feb

Pekan ini, Etihad Stadium akan menjadi saksi pertandingan Man City melawan Burnley dalam matchday ke-22 Liga Inggris. Man City akan bermain di kandang sendiri dan diunggulkan untuk meraih tiga poin tanpa kesulitan. Sementara itu, Burnley sedang berjuang untuk keluar dari tekanan dan akan memberikan perlawanan terbaik.

Man City saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dan masih memiliki peluang untuk merebut gelar juara. Guardiola menyadari bahwa musim ini tidak akan mudah, namun ia tetap percaya pada kemampuan timnya dan peluang yang sama dengan rival-rivalnya.

Burnley akan menghadapi pertandingan berat saat bertandang ke Etihad Stadium. Pertandingan ini juga menjadi momen emosional bagi pelatih Kompany yang kembali ke stadion yang telah membesarkan namanya saat ia masih menjadi pemain.

Dalam catatan pertemuan kedua tim sebelumnya, Man City unggul dengan skor yang cukup meyakinkan. Namun, dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi. Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Man City 3 – 1 Burnley pada tanggal 1 Februari 2024.