oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi Bocoran Europa League Atalanta Vs Liverpool 19 April

Stadion Gewiss pekan ini menjadi tuan rumah laga leg kedua perempat final kompetisi Europa League antara Atalanta melawan Liverpool. Pertandingan ini akan menentukan nasib kedua tim dalam memperebutkan tiket lolos ke babak semifinal dan diprediksi akan berlangsung dengan ketat. Meskipun Atalanta diunggulkan untuk lolos, Liverpool yang datang dengan niat mengejar kemenangan besar tetap memberikan perlawanan sengit.

Atalanta berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat bertandang ke Stadion Anfield pada leg pertama perempat final Europa League. Gasperini, pelatih Atalanta, terkejut dengan hasil tersebut dan berharap agar timnya tetap fokus menjelang leg kedua tanpa meremehkan kekuatan Liverpool.

Rotasi yang dilakukan Jurgen Klopp pada leg pertama perempat final Europa League tidak berjalan sesuai rencana bagi Liverpool. Mereka harus menerima kekalahan telak 0-3 dari Atalanta di kandang sendiri. Pada leg kedua, Liverpool akan berusaha keras untuk membalas kekalahan tersebut dengan membawa misi menang dengan selisih gol yang cukup besar.

Prediksi skor untuk pertandingan perempat final Liga Eropa antara Atalanta dan Liverpool adalah 1-3 untuk keunggulan Liverpool.