oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi AKURAT EPL Brighton Vs Brentford 07 Des

Pekan ke-15 Liga Premier tiba pada pertengahan minggu ini dan menampilkan Brighton menghadapi Brenfford di Stadion Falmer. Di tabel Liga Inggris, Brighton dan Brentford berada di papan tengah. Laga ini akan berlangsung sengit dengan permainan utama kedua tim siap tampil penuh tekad untuk mengincar gol kemenangan.

Brighton kini dapat fokus sementara pada kompetisi domestik untuk mendorong klubnya naik tangga. Brighton, yang tampil di markas besar pada pertengahan dimulainya kembali Liga Premier minggu ini, telah mengincar tiga poin. Menggunakan formasi 4-2-3-1, De Zerbi harus berhati-hati dalam menentukan susunan pemain utama yang akan tampil di menit pertama. Kembalinya bek Dunk dapat meningkatkan kekuatan pertahanan tim dalam mengantisipasi serangan lawan. Mitoma dkk. mereka membutuhkan performa terbaik untuk membawa tiga poin dalam jangkauan Brighton. De Zerbi tetap menilai Brentford bukanlah lawan yang mudah dan bisa menimbulkan masalah bagi timnya.

Brentford akan melakoni laga tandang pada matchday ke-15 untuk memastikan mereka turun dengan persiapan maksimal. Frank tetap menerapkan formasi 5-3-2 sebagai permainan utama tim andalan menjawab tekanan tuan rumah Brighton. Brentford masih berpeluang mencuri poin dari Stadion Falmer, asalkan Wissa dan kawan-kawan. mereka akan bisa bermain dengan stabil. Serangan balik masih menjadi senjata Brentford saat mengincar gawang lawan. Brentford juga perlu lebih fokus ke lini pertahanan tim untuk meredam tekanan permainan menyerang Brighton. Peluang meraih satu poin menjadi hasil positif bagi Brentford.

Prediksi skor Brighton 2 – 1 Brentford