oleh

Jadon Sancho Beri Sinyal Tertarik Bergabung Manchester United

Jakarta – Jadon Sancho diberitakan membuka diri untuk bergabung dengan Manchester United. Apa alasannya sang wonderkid merapat ke Old Trafford?

Sosok winger 20 tahun itu sudah santer dikaitkan dengan Man United sejak musim panas kemarin. Ole Gunnar Solskjaer ingin menjadikan sang winger sebagai kepingan terakhir dari lini serangnya yang mematikan.

Langkah United untuk memboyong Jadon Sancho tergolong cukup berat. Pasalnya ada banyak tim papan atas Eropa yang tertarik menggunakan jasa sang pemain.

Namun The Mirror mengklaim bahwa Sancho memberikan harapan baru bagi Manchester United. Sang penyerang sayap diberitakan sudah membuka diri untuk bergabung dengan United.

Laporan itu membeberkan bahwa Sancho memang sudah lama mempertimbangkan untuk menerima pinangan United.

Ia memang sudah lama berambisi untuk kembali ke Inggris. Ia merasa sudah cukup menimba ilmu di Jerman dan ingin kembali menjajal kerasnya Premier League.

Selain itu Jadon Sancho mengaku terkesan melihat performa United yang tengah membaik setelah kedatangan Bruno Fernandes. Itulah mengapa ia akan mempertimbangkan serius tawaran dari United.

Namun Sancho diberitakan mengajukan satu syarat agar ia bersedia bergabung dengan Manchester United.

Ia diberitakan ingin United lolos dahulu ke Liga Champions musim depan. Ia diberitakan ingin bersaing dengan pemain-pemain terbaik dunia, sehingga ia ingin beraksi di UCL.

United bisa menerima syarat itu dan mereka akan mengupayakan bisa tampil di kompetisi elit benua biru itu musim depan.

Manchester United harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa Sancho.

Sang winger diberitakan bakal dibanderol sekitar 130 juta pounds oleh Borussia Dortmund.