by

Ivan Perisic Jadi Incaran Manchester United dan Tottenham

Ivan Perisic dikabarkan menjadi incaran dua klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester United pada musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Ivan Perisic saat ini sedang dipinjamkan Inter Milan ke Bayern Munchen. Bermain untuk raksasa Liga Jerman, bisa dibilang penampilannya benar-benar sangat mengesankan.

Sekedar informasi, dalam perjanjian pinjaman tersebut kubu The Bavarians mempunyai opsi untuk mempermanenkannya dan membayar sebesar 20 juta euro atau sekitar 317 milyar. Jika ia mampu tampil baik. Akan tetapi opsi tersebut sekarang ini sudah tidak berlaku lagi.

Menurut laporan terbaru Fussball Transfers, Bayern Munchen sejatinya ingin sekali tetap mempertahankan pemain tim nasional Kroasia itu. Tapi mereka tidak ingin membayar lebih dari 10 juta euro atau sekitar 158 milyar. Sehingga pembicaraan lebih lanjut antara dua klub diharapkan bisa segera terjadi dalam waktu dekat ini.

Laporan itu juga menyebutkan, jika kedua klub gagal mencapai kesepakatan soal Ivan Perisic. Sang pemain dikabarkan bisa melanjutkan kariernya ke Inggris. Pasalnya, raksasa Liga Italia tidak ingin memperpanjang masa kerjanya lagi. Dua klub kontestan Liga Inggris menurut laporan Fussball Transfers yang berminat dengan sang pemain yakni Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Minat besar Manchester United dan Tottenham Hotspur bisa dibilang masuk akal. Sebab, Spurs berpeluang besar akan kehilangan Harry Kane. Kemudian, kepincutnya Setan Merah, lantaran Ole Gunnar Solskjaer ingin sekali memperkuat lini depannya terutama jika mereka gagal rekrut Jadon Sancho.

Sementara, ketika dipinjamkan ke Bayern Munchen Ivan Perisic yang pernah membela Borussia Dortmund tersebut mampu membuktikan kualitasnya sebagai penyerang yang tajam meski usianya sudah memasuki 31 tahun.

Tercatat, sang pemain telah tampil sebanyak 20 laga di Bundesliga musim ini dengan mengemas 4 gol, memberikan 3 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Di ajang DFB Pokal ia sudah tampil dua laga dengan membawa klub pinjamannya melaju ke partai final.

Sedangkan di Liga Champions, Ivan Perisic sudah tampil 6 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan sudah berikan 3 assist. Menarik untuk di tunggu apakah ia akan melanjutkan kariernya di Inggris atau tetap bertahan di Jerman. Mengingat Inter Milan tak ingin memakai jasanya lagi.