oleh

Irfan Bachdim Absen Pada Uji Coba Timnas Indonesia Kontra Timor Leste

www.news7up.com – Irfan Haarys Bachdim dipastikan tidak bisa memperkuat timnas Indonesia saat beruji coba melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 11 November mendatang. Sebab penggawa Ventforet Kofu itu masih mengalami cedera di bagian pahanya.

“Dia membutuhkan recovery sekitar satu atau dua minggu. Sudah pasti dia tidak bisa main di uji coba pertama (lawan Timor Leste). Kalau untuk uji coba kedua (lawan Suriah), kita lihat perkembangannya,” ujarAlfred Riedl, kepada wartawan usai latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Rabu (5/11) pagi.

Lebih lanjut, Riedl memaparkan target yang ingin dicapainya pada dua uji coba nanti adalah, untuk melihat performa para pemainnya yang baru bergabung.  “Saya ingin melihat permainan pemain seperti Sergio (Van Dijk), serta para pemain yang klubnya lolos ke semifinal ISL. Kalau untuk pemain yang klubnya lolos ke final, tak mungkin bisa main di uji coba pertama karena waktu recovery mereka sedikit,” jelas pelatih asal Austria tersebut.

Sementara ini, pemain yang sudah mengikuti pelatnas berjumlah 14 pemain dari 15 yang dipanggil lebih dulu. Menyusul, ada satu pemain yang gagal bergabung lantaran cedera, yakni Greg Nwokolo.