oleh

Inter urungkan niat mendatangkan Dzeko atau Torres

Direktur Teknik Internazionale Piero Ausilio menyatakan peluang klubnya untuk memboyong striker seperti Edin Dzeko atau Fernando Torres di bursa transfer mendatang akan sangat kecil karena alasan finansial.

Nerazzurri dirasa kurang punya taji di depan gawang mengingat hanya Rodrigo Palacio yang mampu mencetak lebih dari lima gol di musim ini. Pasukan Walter Mazzarri saat ini duduk di urutan kelima Serie A Italia. Spekulasi untuk mendatangkan penyerang anyar pada musim panas mendatang pun bermunculan.

Selain Dzeko (Manchester City) dan Torres (Chelsea), ada juga nama-nama lain seperti Javier Hernandez (Manchester United) hingga Mario Mandzukic (Bayern Munich). Meski demikian, Ausilio menegaskan para pemain tersebut terlalu mahal.

“Gaji pemain sebesar €5-6 juta per musim bagi kami sudah melebihi anggaran. Dalam keadaan normal, kami tak bisa memboyong mereka. Saya pikir juga tidak mudah untuk meminjam mereka,” tuturnya kepada La Gazzetta dello Sport.

Ausilio juga mengonfirmasi bahwa pemain dengan posisi striker adalah buruan utamanya untuk menghadapi musim 2014/15, “Kami membutuhkan striker yang bisa mencetak banyak gol. Musim ini, ada banyak laga di mana kami tak diperkuat Diego Milito dan Mauro Icardi.”