oleh

Inter Milan Dapatkan Bek Tengah asal Jerman

Inter Milan hampir selesai mendatangkan bek baru. Namanya adalah Yann Aurel Bisseck, bek Jerman U-21 yang saat ini bermain di Aarhus.

Kebutuhan Inter akan seorang bek baru muncul setelah kontrak Milan Skriniar berakhir. Sulit bagi Nerazzurri mencari sosok yang tepat.

Hingga akhirnya, Inter memilih Cesar Azpilicueta untuk menjadi pengganti Skriniar. Inter gagal mendapatkannya. Bek Chelsea itu lebih memilih bergabung dengan Atletico Madrid.

Itulah mengapa Inter akhirnya melanjutkan pencarian bek tengah baru. Bisseck yang masih berusia 22 tahun akhirnya masuk ke dalam daftar incaran.

Proses negosiasi ini bisa dikatakan berjalan dengan lancar. Laporan Tuttomercatoweb menjelaskan, Inter setuju untuk menebus klausul pelepasannya.

Beruntungnya klausul tersebut tidak terlalu mahal. Inter hanya perlu membayar biaya transfer sebesar 7 juta Euro kepada Aarhus.

Selain sepakat mengenai biaya transfer, Inter juga berhasil mencapai kesepakatan personal dengan Bisseck. Kontrak selama lima tahun akan ditandatangani oleh sang pemain.

Jurnalis Fabrizio Romano juga memastikan bahwa Bisseck akan bergabung dengan Inter. Situasinya hanya tinggal sedikit lagi.

Menurut laporan sang jurnalis, Bisseck masih harus menjalani pemeriksaan medis. Setelah itu baru akan dilakukan penandatanganan kontrak.

Karena sudah tinggal sejengkal lagi, Bisseck dapat segera diresmikan oleh Inter sebelum pekan ini berakhir.

Bisseck pun memberikan tanggapan mengenai rumor yang menghubungkannya dengan Inter. “Inter? Saya siap menjadi tembok baru bagi Inter,” ujarnya.

Bisseck saat ini sedang berada di Milan untuk menyelesaikan proses transfernya tersebut. “Saya senang berada di sini,” katanya.