oleh

Inilah Rencana FC Internazionale Di Bawah Erick Thohir

Pemilik saham baru FC Internazionale, Roslan Roeslani Perkasa, membeberkan rencana Erick Thohir untuk tim barunya tersebut.

Seperti yang diketahui, Massimo Moratti telah menjual 70 persen sahamnya bulan lalu, dan nasib Moratti masih menyisakan pertanyaan. Namun, Perkasa menegaskan Moratti akan tetap bertahan sebagai presiden dalam beberapa tahun ke depan.

“Thohir ingin bertahan di Inter dalam waktu yang lama. Dia menyukai sejarah dan keluarga Nerazzurri, dan berjanji untuk membuat klub lebih kuat,” ungkap Perkasa, salah satu partner bisnis Thohir.

“Kami akan resmi menjadi pemilik mulai 15 Desember. Akan ada delapan anggota jajaran direksi: Thohir, saya, Handy Soetedjo dan dua orang rekan kami, ditambah tiga orang pilihan Moratti.”

“Tidak ada opsi pembelian kembali, sementara 70 persen dari saham kami meliputi aset Inter, termasuk kompleks latihan.”

“Kami akan merekrut satu hingga tiga pemain agar dapat menempati posisi tiga besar di Serie A, kemudian membangun Inter Campus dan beberapa Inter Stores di Indonesia.”

“Moratti akan tetap menjadi presiden untuk satu atau dua tahun, kemudian seseorang antara saya, Handy dan Erick akan mengambil peran ini.”