oleh

Ini yang Dilakukan De Gea Dengan Edurne Garcia Saat Berliburan

Liburan Luar Biasa David de Gea Sebelum Perkuat Manchester United

news7up.com – DAVID de Gea memanfaatkan hari-hari terakhir liburannya musim panas ini sebelum kembali ke Manchester United di bawah pelatih baru Jose Mourinho.

De Gea lewat akun Instagram-nya mengunggah fotonya bersama istri yang juga penyanyi Edurne Garcia, serta dua temannya. Dalam foto itu, tampak kiper timnas Spanyol tersebut selfie di udara ketika menumpangi helikopter dalam liburannya. “Menikmati liburan dengan gaya,” tulis De Gea dalamcaption foto tersebut.

Musim De Gea berakhir setelah Spanyol tersingkir di 16 besar Euro 2016 dari Italia, pada akhir Juni lalu. Kekalahan tersebut membuat dominasi Spanyol berakhir setelah menjuarai Piala Eropa sejak 2008.

Sementara itu, di level klub, De Gea menyudahinya dengan kegemilangan. Meski terseok-seok di Premier League, dia berhasil membawa United menjuarai Piala FA setelah mengalahkan Crystal Palace di babak final, Mei lalu.

Namun, kemenangan itu menjadi laga terakhir manajer Louis van Gaal untuk Setan Merah. Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih baru United, menggantikan pria Belanda tersebut di Old Trafford.

De Gea bergabung dengan United pada 2011 lalu dari Atletico Madrid. Setelah beberapa periode berjuang untuk adaptasi dengan intensitas Premier League, pemain 25 tahun tersebut akhirnya mampu membuktikan status sebagai salah satu kiper terbaik dunia saat ini.

Edurne Garcia1