oleh

Ini Dia Taktik yang dipersiapkan Arsenal vs Dortmund

Arsene Wenger mengatakan mengontrol penguasaan akan penting untuk menjaga peluang kemenangan Arsenal melawan Borussia Dortmund, dini hari nanti.

Klub London Utara akan melakoni matchday keempat Liga Champions Grup F dengan status belum terkalahkan di laga tandang sejak Maret, sementara Dortmund mengantongi tujuh kemenangan beruntun di Westfalenstadion di kompetisi antarklub terelite Eropa.

Namun, Wenger akan menginstruksikan pemainnya untuk memainkan gaya menyerang yang sama seperti yang dilakukan belakangan ini dan menegaskan tidak akan puas dengan satu angka.

“Ini tergantung kepada kami untuk memiliki bola, kami ingin mengontrol permainan dan memiliki bola, itu cara terbaik untuk membungkam mereka,” tegas Wenger.

“Jika kami meninggalkan bola kepada Dortmund pemain seperti [Robert] Lewandowski akan berbahaya. Dortmund tim bagus, kam kami telah main di mana pun di Eropa dan selalu memiliki pendekatan yang sama – kami akan seperti itu lagi.”

“Sulit memprediksi apa yang akan terjadi, itulah yang membuat sepakbola bagus. Tapi Dortmund tim yang sangat positif, jadi setidaknya Anda memiliki jaminan kedua tim akan mencoba memenangkan pertandingan,” The Professor menambahkan.

“Penting alam permainan modern dan terutama ketika Anda menghadapi tim seperti Dortmund yang memiliki potensi, pemain Anda menaikkan level mereka hingga ke tingkat maksimal.”