oleh

Ini Alasan PSM Tunjuk Riedl

www.news7up.com – Manajemen PSM Makassar punya alasan khusus mempekerjakan Alfred Riedl sebagai pelatih kepala di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Sebelumnya, Riedl yang baru saja lengser dari kursi pelatih TimnasIndonesia resmi dikontrak PSM untuk menangani tim di musim 2015. Ia dikabarkan menerima bayaran senilai 150 ribu US Dolar atau mencapai sekitar 1,8 miliar rupiah dalam semusim.

“Dengan kualitas dan pengalamannya, pelatih asing bisa membuat tim Juku Eja lebih baik ke depannya. Kita juga akan melakukan proyek jangka panjang dengan pelatih ini, karena Riedl memiliki konsep yang sama dengan manajemen,” terang Direktur Operasional PSM Makassar,Azhary Sirajuddin.

“Riedl baru bergabung bersama tim kepelatihan dan kompetisi semakin dekat. Karena itu, kita harus realistis soal target. Kami hanya ingin yang terbaik dari sebelumnya,” lanjutnya.

Dalam menjalankan tugasnya, Alfred Riedl bakal dibantu beberapa asisten, yakni Hans Peter Schaller, Assegaf Razak, Bahar Muharram dan Syamsuddin Battola.

“Hans Peter juga dari Austria dan sama-sama punya program untuk jangka panjang,” tutup Azhary Sirajuddin.