by

Imanol Alguacil Berharap Odegaard Tak Balik ke Real Madrid

Sebuah harapan besar diungkapkan oleh pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil. Ia berharap Martin Odegaard tetap bertahan di Sociedad pada musim depan.

Pada musim panas kemarin, Los Blancos kembali meminjamkan Odegaard. Kali ini, ia dipinjamkan ke Real Sociedad dengan durasi selama satu tahun.

Di Sociedad, Odegaard tampil cukup mengesankan. Pemain Norwegia itu mencetak tujuh gol dan delapan assist dari 28 penampilan di semua kompetisi.

Odegaard berhasil mengantarkan timnya bertengger di posisi keempat pada ajang La Liga. Atas performanya itu, Madrid pun terpikir untuk memulangkan Odegaard pada musim depan.

Masa depan Odegaard masih belum diputuskan. Namun, Alguacil mengharapkan sang pemain tidak meninggalkan Sociedad pada akhir musim.

“Ini adalah sesuatu yang belum saya bicarakan dengannya, tetapi saya beranggapan dia akan berada di sini, seperti yang lainnya,” kata Imanol seperti dilansir Soccerway.

“Kenapa? Karena cara saya melihat mereka, karena bagaimana mereka kembali setelah lockdown dan itu banyak memberi tahu Anda.”

Alguacil menilai Odegaard sangat bahagia berada di San Sebastian. Karena itu, sang pemain tidak punya alasan untuk pergi.

“Saya pikir Martin mengalami tahun yang hebat tetapi, seperti yang selalu saya katakan, itu karena dia telah meningkat melalui latihan,” lanjutnya.

“Dia tahu dia ada di klub hebat yang memberinya banyak hal, sama seperti dia memberi banyak kepada tim. Saya pikir dia sangat senang dan bersemangat, ingin berkompetisi lagi.”