oleh

Henrikh Mkhitaryan, Pemain Andalan Mourinho di Lini Tengah MU

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, membeberkan rahasia menaklukkan kerasnya Premier League. Mkhitaryan mengatakan, untuk bisa sukses bermain di Premier League harus menjadi pemain yang agresif.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund, pemain asal Armenia ini menjadi salah satu kunci MU. Dikutip dari Soccerway, ia telah mencetak 10 gol, di mana empat gol di antaranya dicetak di Premier League dari 27 penampilan bersama MU.

“Apa yang telah saya pelajari? Saya rasa kecepatan dan kekuatan. Kita harus beradaptasi di Premier League dan sepakbola di sini. Itu yang sedang saya lakukan saat ini,” kata Mkhitaryan.

Pemain berusia 27 tahun ini menceritakan bagaimana berjuang di lapangan. Dan ia memiliki sisi yang berbeda ketika di luar lapangan.

“Saya sangat berbeda ketika di lapangan. Saya coba menjadi seperti monster. Saya berjuang untuk meraih bola dan selalu bekerja keras. Di luar lapangan, saya orang yang cukup tenang dan rendah hati, saya tidak ingin menjadi agresif seperti di lapangan,” jelas Mkhitaryan.

Musim ini, Mhkitaryan berpeluang membawa Piala Liga Europa ke Manchester. Sebab, ia berhasil membantu MU lolos ke final Liga Europa dan melawan Ajax Amsterdam pada 24 Mei 2017.