oleh

Head to Head Tottenham Vs Man City, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Kompetisi Piala FA kembali hadir akhir pekan ini di babak keempat. Stadion Tottenham Hotspur menyaksikan pertandingan seru antara Tottenham dan rival beratnya Man City. Kedua klub besar Inggris harus bertarung habis-habisan untuk merebut tiket kualifikasi dan laga bakal berlangsung sengit. Laga bakal berjalan seru, permainan utama kedua tim akan memastikan bakal bermain di starting line-up di menit pertama.

Pada undian putaran keempat Piala FA, Tottenham menghadapi lawan berat dan timnya kalah sebagai tuan rumah. Postecoglou masih belum melihat timnya sebagai favorit, dan membutuhkan performa terbaik untuk memiliki peluang lolos.

Man City akan fokus mempersiapkan skuad untuk pertandingan tandang putaran keempat Piala FA akhir pekan ini. Man City harus menghadapi lawan yang berpotensi merepotkan timnya dan tentunya membutuhkan performa yang baik untuk bisa mencapai tujuan kemenangannya. Guardiola melihat pertandingan pekan ini sebagai pertandingan yang berat bagi timnya, meski ia tetap optimis bahwa Alvarez dan kawan-kawan. mereka bisa membawa pulang kemenangan.

Catatan pertemuan kedua tim

03-12-23 Man City 3 – 3 Tottenham

02-05-23 Tottenham 1:0 Man City

01-19-23 Man City 4 – 2 Tottenham

19.02.22 Man City 2 – 3 Tottenham

15-08-21 Tottenham 1:0 Man City

Prediksi Skor Tottenham 1 – 2 Man City