oleh

Head to Head Slovenia vs Irlandia Utara, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Irlandia Utara bertujuan untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka saat menghadapi Slovenia di Stadion Stozice dalam kualifikasi Euro 2024 pada Jumat pagi pukul 01:45 WIB.

Empat poin di belakang Slovenia, Tentara Hijau dan Putih berada di urutan kedua dari bawah di Grup H, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka.

Slovenia menunjukkan konsistensi yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka sukses memenangkan 3 dari 5 laga terakhirnya di berbagai kompetisi. Pada laga melawan tim Andorra di laga terakhirnya, Slovenia berhasil menang dengan skor 2:0. Tim ini terkenal dengan pertahanannya yang kokoh dan serangan yang mematikan.

Sementara itu, Irlandia Utara juga tampil mantap dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski hanya berhasil memenangkan 2 dari 5 pertandingan terakhirnya, mereka tetap menampilkan performa yang solid. Irlandia Utara mempunyai kemampuan mengendalikan permainan dan menciptakan peluang mencetak gol. Irlandia Utara berhasil menang 1-0 di laga terakhirnya melawan Lithuania.

Sejarah pertemuan Slovenia vs Irlandia Utara

Dalam sejarah pertemuan Slovenia dan Irlandia Utara, kedua tim sudah bertemu sebanyak 5 kali. Slovenia berhasil memenangkan 3 pertandingan sedangkan Irlandia Utara hanya berhasil memenangkan 1 pertandingan. Pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang 1:1.

Prediksi Skor Akhir Slovenia vs Irlandia Utara

Berdasarkan analisa performa dan sejarah pertemuan kedua tim ini, laga Slovenia kontra Irlandia Utara diprediksi akan berlangsung ketat. Slovenia memiliki keunggulan dalam beberapa pertandingan terakhir dalam hal kekuatan tim dan kemenangan beruntun mereka. Meski demikian, Irlandia Utara juga punya kemampuan menciptakan peluang.

Prediksi Skor Slovenia 2-0 Irlandia Utara