oleh

Head to Head Newcastle Vs Man City, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Pertandingan yang sengit akan terjadi pada Babak Ketiga Carabao Cup 2023/2024, di mana Newcastle United akan menjadi tuan rumah bagi Manchester City. Hasil undian ini diumumkan segera setelah semua pertandingan Babak Kedua turnamen, yang juga dikenal sebagai Piala Liga Inggris, selesai pada Kamis (31/8/2023) dini hari WIB.

Newcastle, yang menganggap Carabao Cup sebagai kesempatan untuk mengakhiri puasa gelar musim ini, akan menghadapi tantangan berat ketika bertemu dengan Manchester City, yang merupakan kandidat juara. Pertandingan ini akan berlangsung di St James’ Park.

Newcastle telah lama menantikan untuk meraih trofi, setelah kalah di final Piala EFL musim lalu. Pada kesempatan itu, pasukan Eddie Howe dikalahkan oleh Manchester United. Di sisi lain, Manchester City telah menjadi tim yang terbiasa memenangkan kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah memenangkan enam dari sepuluh turnamen Piala EFL terakhir dan setidaknya mencapai babak keempat dalam periode tersebut.

Berikut adalah catatan pertemuan head-to-head antara Newcastle dan Manchester City:

19 Agustus 2023 – Manchester City 1-0 Newcastle – Premier League
04 Maret 2023 – Manchester City 2-0 Newcastle – Premier League
21 Agustus 2022 – Newcastle 3-3 Manchester City – Premier League
08 Mei 2022 – Manchester City 5-0 Newcastle – Premier League
19 Desember 2021 – Newcastle 0-4 Manchester City – Premier League

Berdasarkan catatan tersebut, prediksi pertandingan Carabao Cup antara Newcastle dan Manchester City adalah sebagai berikut: [tulis prediksi Anda di sini].