oleh

Head to Head Man City Vs Burnley, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Etihad Stadium tengah pekan ini mengelar pertandingan Liga Champions. Babak 16 besar leg kedua Man City yang giliran turun sebagai tuan rumah memperoleh tantangan dari Copenhagen. Duel kali ini akan menjadi penentu bagi kedua klub dalam upaya meraih satu tiket ke babak perempat final. Man City selaku unggulan kembali berpotensi mencatat kemenangan sementara Copenhagen tampaknya tidak bisa berbuat kecuali tampil fokus memberikan perlawanan terbaik.

Man City menjalan bulan Maret yang bakal memberi tantangan berat bagi timnya untuk terus mengincar target menang. Tengah pekan ini Man City melakoni laga kandang leg kedua Liga Champions babak 16 besar menjamu Copenhagen. Meski mengantongi keunggulan 3 – 1 dari leg pertama Man City tetap memastikan tampil ngotot menjalani leg kedua.

Wakil Denmark Copenhagen memberi kejutan lolos ke babak 16 besar tampak nya bakal terhenti perjuangan pada kompetisi Liga Champions. Copenhagen memang masih akan menjalani leg kedua 16 besar tengah pekan ini dan merupakan misi mustahil mampu menang selisih tiga gol.

Catatan Pertemuan

13-02-24 Copenhagen 1 – 3 Man City

11-10-22 Copenhagen 0 – 0 Man City

05-10-22 Man City 5 – 0 Copenhagen

26-02-09 Man City 2 – 1 Copenhagen

19-02-09 Copenhagen 2 – 2 Man City

Prediksi Skor Man City 2 – 0 Copenhagen