oleh

Head to Head Jerman Vs Hungary, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

UEFA Nations League akan menyelenggarakan salah satu pertandingan di Grup A pada matchday pertama. Pertandingan yang berlangsung pekan ini akan mempertemukan Jerman dan Hungary dalam sebuah kompetisi yang sangat ketat. Bertempat di Merkur Spiel Arena, Jerman diharapkan dapat menguasai jalannya pertandingan melalui permainan kolektif yang solid. Di sisi lain, Hungary perlu menunjukkan performa terbaik mereka agar dapat berfokus dan berkolaborasi secara efektif dalam tim. Kemenangan menjadi tujuan utama bagi kedua tim yang menurunkan skuad terbaik mereka.

Dalam pertandingan penting pekan ini, Timnas Jerman kembali dengan tekad untuk meraih gelar di UEFA Nations League. Pada matchday pertama di Grup C, Jerman akan berhadapan dengan Hungary. Kedua tim diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan mereka dan bermain dengan performa maksimal. Kemenangan menjadi harapan pelatih untuk membangkitkan semangat dan kepercayaan diri para pemain terbaik Timnas Jerman. Sementara itu, kerja sama tim harus ditingkatkan agar dapat tampil optimal di semua sektor permainan.

Dalam kondisi tim utama yang diharapkan dapat tampil gemilang di UEFA Nations League, Hungary akan menurunkan para pemain terbaik mereka untuk menciptakan keselarasan di seluruh lini. Pelatih telah mempersiapkan strategi menyerang untuk menghadapi Jerman sebagai lawan di Grup C. Sebagai tim yang dianggap underdog, Hungary dituntut untuk bermain tanpa kesalahan dan memberikan performa maksimal.

Rekor Pertemuan Jerman Vs Hungary:

19-06-2024 Jerman 2 – 0 Hungary

23-09-2022 Jerman 0 – 1 Hungary

11-06-2022 Hungary 1 – 1 Jerman

23-06-2021 Jerman 2 – 2 Hungary

04-06-2016 Jerman 2 – 0 Hungary

Susunan Pemain Jerman Vs Hungary:

Jerman (4-2-3-1): Ter Stegen, Raum – Tah – Schlotterbeck – Henrich, Kimmich – Can, Musiala – Havertz – Wirtz, Fullkrug

Hungary (3-4-2-1): Gulacsi, Dardai – Orban – Botka, Kerkez – Schafer – Kata – Bolla, Szoboszlai – Sallai, Varga

Prediksi Skor Jerman 3 – 1 Hungary.