oleh

Head to Head Argentina Vs Peru, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Pertandingan terakhir fase grup Copa America akan berlangsung pada matchday ketiga. Salah satu pertandingan yang menarik adalah Argentina melawan Peru di Grup A. Pertandingan ini akan diadakan di Hard Rock Stadium, dan Argentina akan menurunkan pemain terbaik mereka untuk meraih kemenangan. Sementara itu, Peru akan berjuang keras untuk mendapatkan tiga poin agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pada pekan ini, Argentina akan kembali bertanding di Copa America untuk matchday terakhir fase grup. Meskipun Argentina sudah pasti lolos, mereka tetap akan berusaha meraih kemenangan tanpa kekalahan agar bisa lolos dengan poin maksimal.

Peru juga melakukan persiapan matang untuk pertandingan terakhir di fase grup. Mereka harus bermain dengan baik di semua lini untuk menghadapi Argentina yang merupakan lawan yang tangguh. Pelatih Peru sudah mempersiapkan pemain terbaiknya untuk menghadapi Messi dan kawan-kawan. Peru harus mendapatkan poin pada pertandingan ini agar memiliki peluang lolos ke babak berikutnya.

Berikut adalah catatan pertemuan antara Argentina dan Peru dalam beberapa tahun terakhir:
– 18-10-2023: Peru 0 – 2 Argentina
– 14-10-2021: Argentina 1 – 0 Peru
– 18-11-2020: Peru 0 – 2 Argentina
– 05-10-2017: Argentina 0 – 0 Peru
– 07-10-2016: Peru 2 – 2 Argentina

Berikut adalah susunan pemain Argentina dan Peru untuk pertandingan ini:
Argentina (4-4-2): D. Martinez, N. Molina, C. Romero, L. Martinez, M. Acuna, Di Maria, R. De. Paul, L. Paredes, Marc. Alisster, L. Messi, J. Alvarez
Peru (3-5-2): Galles, Araujo, Zambrano, Callens, Polo, Pena, Cartagena, Quispe, Advincula, Lapadula, Flores

Skor Prediksi Bola Argentina 2 – 0 Peru 30 Juni 2024