oleh

Head to Head AC Milan Vs Napoli, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Serie A gelar sejumlah laga matchday 24 pada pekan ini. AC Milan kontra Napoli menjadi laga bigmatch pekan ini yang memiliki niatan sama atas pertemuan mereka pekan ini. Bertempat San Siro stadium yang haruskan Milan bermain cemerlang untuk permainan mereka di semua lini nantinya. Sedangkan Napoli perlu kerja sama tim untuk bermain kompak kembali pada laga tak mudah mereka pekan ini. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain ngotot untuk perolehan gol kemenangan mereka. Tiga poin bakal penting bagi kedua tim utnuk keperluan persaingan papan atas pada klasemen Serie A pekan ini.

Sementara pada kondisi bagus untuk permainan kerja sama tim utama mereka yang kembali ke jalur kemenangan, Milan berada di posisi ketiga klasemen yang haruskan tiga poin dengan konsisten di peroleh pada tiap laga mereka. Turun kandang pekan ini Milan di tuntut bermain cemerlang kembali untuk menjamu Napoli yang jelas tak mudah bentrokan pekan ini.

Permainan Napoli dengan memetik kemenangan penting pekan kemarin kontra Verona dengan skor 2-1 yang akan menambah percaya diri tinggi tim utama tentunya. Napoli haruskan kerja sama tim dengan lebih maksimal pekan ini bermain tandang untuk kunjungan ke San Siro Stadium kontra Milan. Sementara pelatih dengan persiapan matang untuk tak menelan kekalahan pada kerja sama tim utama mereka.

Head To Head

20-10-2023 Napoli 2 – 2 Milan

18-04-2023 Napoli 1 – 1 Milan

12-04-2023 Milan 1 – 0 Napoli

02-04-2023 Napoli 0 – 4 Milan

18-09-2022 Milan 1 – 2 Napoli

Skor Prediksi Bola AC Milan 2 – 1 Napoli 12 Febuari 2024