oleh

Hasrat Juara El Pipita Bersama Napoli Musim ini

news7up.com – Gonzalo Higuain punya hasrat besar meraih gelar juara bersama Napoli musim ini. Striker Argentina pemilik julukan El Pipitatersebut mengatakan kalau Scudetto Serie A adalah harapan terbesarnya.

Selain Scudetto, Higuain juga ingin meraih prestasi maksimal di kancah Coppa Italia dan Liga Europa. Bersama pelatih Maurizio Sarri, Higuain optimistis bisa mewujudkannya.

“Saya menyesal kami gagal ke Liga Champions gara-gara pertandingan terakhir musim lalu. Namun, tahun ini, semua berjalan baik. Saya harap tahun 2016 nanti bahkan jadi lebih baik lagi,” kata Higuain kepadaPremium Sport.

Sejauh ini, Higuain sudah mengukir 16 gol serta dua assist di Serie A, sedangkan Napoli hanya tertinggal satu poin dari pemimpin klasemenInter Milan. Di perempat final Coppa Italia, Napoli akan menghadapi Inter, sedangkan Villarreal jadi lawan mereka di babak 32 besar Liga Europa.

“Sarri adalah pelatih hebat. Saya berterima kasih kepadanya juga pada klub dan semua rekan yang sudah membantu saya musim ini,” lanjut Higuain.

“Para tifosi membuat saya merasa sangat spesial. Itu perasaan yang luar biasa.”

“Selama ada peluang meraih Scudetto, kami akan memperjuangkannya. Selain itu, kami juga harus memikirkan Coppa Italia dan Liga Europa. Saya harap tahun depan jadi lebih baik. Semoga para tifosi Napoli tersenyum di tahun 2016. Kami ingin menang bersama,” pungkasnya.