oleh

Hakim Ziyech Masuk Radar Belanja Pemain PSG

PSG dan Chelsea dapat bersiap untuk pertarungan transfer yang intens tahun ini karena Les Parisiens ingin mendapatkan Joao Felix di musim panas, menurut fichajes.net.

Pemain internasional Portugal saat ini berada di London Barat dengan kontrak pinjaman enam bulan dari Atletico Madrid, di mana ia memiliki kontrak hingga 2027. Setelah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain reguler di ibukota Spanyol, Felix bergabung dengan Chelsea dengan kontrak enam bulan tanpa kewajiban. / pilihan pembelian.

Sementara The Blues berniat mempertahankan Felix di luar kesepakatan pinjamannya, mereka bisa menghadapi persaingan yang sangat besar, karena PSG dilaporkan bersiap untuk saga transfer. Juara Prancis diyakini tidak ragu membayar € 120 juta untuk mendapatkan tanda tangan Felix di musim panas. Itu bisa menjadi rintangan besar dalam pengejaran The Blues untuk mempertahankan Portugis.

PSG berada dalam kegelapan atas masa depan jangka panjang Lionel Messi dan Kylian Mbappe, dan percaya Felix bisa menjadi pengganti yang ideal jika mereka meninggalkan klub.

Mantan penyerang SL Benfica ini telah tampil 131 kali untuk Atletico Madrid sebelum pindah pinjaman ke Chelsea, di mana ia telah memainkan sepuluh pertandingan, mencetak dua gol. Masih harus dilihat di mana pemain Portugal itu akan berakhir, karena ia masih memiliki empat musim tersisa dalam kontraknya dengan Atletico.

 Untuk konten menarik lainnya dari News7up.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI