oleh

Hadapi Chelsea, Michael Laudrup Merasa Bawa Beban Berat

Hadapi Chelsea, Michael Laudrup Merasa Bawa Beban Berat photo

news7up.com – Meski baru tujuh bulan menukangi Swansea City, namun tekanan berat sudah dirasakan sang pelatih Michael Laudrup. Menurutnya, para fans Swansea terlalu membebankan asa besar di pundak dirinya, sehingga membuat Laudrup ragu untuk bergerak melangkah ke depan.

Swansea akan mengahdapi laga semi-final Piala Liga leg kedua kontra Chelsea. Banyak suporter Swansea berharap lebih pada laga nanti. Laudrup pun merasa cukup dibuat frustasi oleh situasi dirinya saat ini.

“Saya memang selalu yakin menatap ke depan, ini adalah sesuatu yang spesial,” jawab Laudrup menyoal beban-beban yang dilimpahkan kepadanya.

“Saya telah dituntut banyak betapa pentingnya pertandingan ini. Namun saya bukanlah orang yang tepat untuk dituntut, sebab saya di sini baru tujuh bulan,” jelasnya.

“Akan lebih baik bila meminta kepada orang-orang yang telah berada di sini lima, 10 sampai 15 tahun, atau lebih.”

Laudrup mengaku dirinya mau tidak mau kini harus menghadapi kenyataan bila sekarang dia telah dipercaya fans untuk membawa tim menjuarai ajang Piala Liga.

“Saya memang mencatat kemenangan di Anfield, Emirates, dan Stamford Bridge, namun ini berbeda, karena kami adalah klub yang tidak sering bersaing memperebutkan trofi dan tiba-tiba sekarang punya kesempatan [di Piala Liga],” tandasnya.