by

Griezmann Bekerja Keras Catat Sejarah di Barcelona

Barcelona – Antoine Griezmann bertekad untuk mengukir sejarah bersama┬áBarcelona. Penyerang Timnas Prancis itu pun siap kerja keras demi bisa mewujudkan hal tersebut.

Mantan pemain Atletico Madrid itu menjalani start yang lambat di Barcelona. Banyak yang menilai dia kesulitan untuk bisa beradaptasi dan menyatu dengan permainan Lionel Messi serta Luis Suarez.

Akan tetapi, Antoine Griezmann tetap bisa mencetak sejumlah gol bagi Barcelona. Contohnya seperti yang dia lakukan pada laga kontra Ibiza di pentas Copa del Rey.

Saat itu, Griezmann membawa timnya menang dengan skor 1-2. Sejauh ini, pemain asal Prancis itu itu telah mencetak tujuh gol dari 11 penampilan di semua ajang kompetisi.

Antoine Griezmann mengaku cukup senang dengan performanya. Akan tetapi, dia mengklaim masih bisa tampil lebih baik lagi dan bahkan bertekad untuk bisa mencetak sejarah bersama Barcelona.

“Ini hal yang membanggakan, saya sangat senang berada di Barcelona. Ayah saya sangat senang melihat putranya bermain di Barcelona,” ucapnya pada DAZN.

“Saya ingin menulis sejarah di┬áBarcelona. Saya harus bekerja keras untuk melakukannya, saya harus bekerja keras untuk menjadi penting bagi klub ini,” seru Griezmann.