oleh

Greg Nwokolo Dituduh Memperkosa dan Menganiaya

Greg Nwokolo
Greg Nwokolo

Striker Arema Indonesia dan tim nasional Greg Nwokolo membantah tuduhan dirinya telah melakukan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan terhadap seorang wanita pada akhir pekan kemarin.

Berdasarkan laporan Rahelia Gebi ke kepolisian, wanita berusia 25 tahun ini menuduh Greg mencoba memperkosa dan menyaniayanya di kediaman pemain kelahiran Nigeria itu di Jl BDN II Nomor 18/D Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Berdasarkan laporan tersebut, Rahelia menyatakan Greg mengajaknya menginap. Di rumah itulah hal yang tidak diinginkan Rahelia terjadi.

Dihubungi oleh news7up.com, Greg menolak segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Bahkan sebagai warga negara Indonesia yang baik, dia siap apabila nanti dipanggil oleh pihak kepolisian jika diperlukan untuk memberikan keterangan.

“Tidak benar, saya tidak pernah melakukan itu [percobaan perkosaan dan penganiyaan]. Semuanya hanya fitnah,” kata Greg.

Greg yang saat ini berada di Malang untuk melakukan latihan bersama Arema siap menunjuk pengacara untuk memberikan pembelaan terhadap dirinya.

Kendati dibelit masalah, Greg memastikan kondisi ini tidak mengganggu konsentrasinya untuk mempersiapkan diri menyambut laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) melawan Barito Putra pada 1 September.

“Konsentrasi saya tetap kepada pekerjaan. Saya serahkan semuanya pada kuasa hukum saya,” kata pemain bernomor punggung tujuh ini.