oleh

Giuseppe Rossi Berhasrat Tampil Di Final Coppa Italia

Giuseppe Rossi berharap pemulihan cedera lututnya akan berlangsung lebih cepat demi memenuhi ambisinya untuk memperkuat Fiorentina di babak final Coppa Italia, Mei mendatang.

Sebelumnya di Januari lalu, hasil pemeriksaan tim medis menyebutkan cedera yang dialami Rossi tidak memerlukan operasi dan diperkirakan akan kembali beraksi di rumput hijau dalam beberapa bulan ke depan.

Rossi yang saat ini menjalani pemulihan di Amerika Serikat, menyaksikan rekan-rekannya melaju ke partai puncak setelah menang 2-0 atas Udinese, Selasa lalu. Ia mengaku tersentuh dengan sikap presiden klub, Andrea Della Valle yang mendedikasikan kemenangan itu untuk dirinya.

“Saya telah diberitahu mengenai dedikasi yang ditunjukan Della Valle, itu merupakan suatu kehormatan bagi saya,” ujarnya kepada Firenzeviola.it.

“Saya sangat senang melihat perjuangan rekan-rekan di babak semifinal. Saya telah menghubungi direksi klub untuk membicarakan pencapaian yang luar biasa ini.”

“Dan saat saya kembali nanti, saya ingin membalas semua kepercayaan yang telah diberikan selama ini oleh klub. Dengan kesabaran, kerja keras serta dedikasi, saya akan kembali bermain.” imbuhnya.