oleh

Gerrard Target Liverpool Tembus Perempat Final Champions

www.news7up.com – Kapten LiverpoolSteven Gerrard, bertekad membawa klubnya lolos hingga ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Laga melawan Ludogorets di Anfield tengah pekan ini bakal menandai kembalinya The Reds ke pentas tertinggi antar klub Eropa, usai absen di beberapa tahun belakangan. Meski demikian, Gerrard langsung mematok target tinggi untuk klubnya.

“Jika pemilik klub terus mendukung Brendan Rodgers seperti yang mereka lakukan sekarang, saya percaya kami bisa melangkah jauh. Saya amat percaya pada Brendan dan skuat kami. Jika kami tersingkir dari babak grup atau 16 besar, kami akan amat sangat kecewa. Kami ingin terus melaju, kami ingin maju sejauh mungkin,” tutur Gerrard pada Daily Mail.

“Ini bukan hadiah karena finish sebagai runner-up musim lalu. Saya tidak melihatnya sebagai hadiah. Ini adalah tempat di mana Liverpool harusnya berada dan kami harus memastikan hal tersebut terus menerus terjadi secara konsisten. Amat penting bagi kami untuk kembali berlaga di Liga Champions musim depan,” pungkasnya