oleh

Gerardo Martino menegaskan Barcelona merindukan Lionel Messi

Gerardo Martino menegaskan Barcelona merindukan Lionel Messi meski Neymar menjadi bintang dalam kemenangan 2-1 atas Villarreal, Minggu (15/12) dini hari WIB.

Striker Brasil membuka gol dari titik putih di babak pertama dan mencetak penentu kemenangan pada periode kedua setelah Mateo Musacchio sempat menyamakan kedudukan sesaat usai jeda.

Namun, meski pemain seperti Alexis Sanchez bersinar di tengah absensi Messi, Martino meratapi ketidakhadiran kompatriotnya, yang harus absen di sisa tahun ini akibat cedera.

“Kalah atau menang, kami selalu rindukan Messi. Dia pemain terbaik di dunia. Dengannya, kami akan bermain lebih baik hari ini,” kata sang entrenador usai pertandingan.

“Menyiapkan laga Getafe tanpa Messi dan Neymar [yang terkena suspensi]? Kami akan merindukan pemain terbaik dunia dan seorang yang termasuk empat besar, tapi bagaimana pun kami harus menang.”

Lebih lanjut, Martino mengekspresikan kepuasan dengan sukses tim meraih kemenangan di pekan yang sama di mana Real Madrid hanya imbang kontra Osasuna.

“Tim lebih baik. Hampir menyedihkan jeda musim dingin akan datang. Saya hampir berharap mereka menunda liburan,” lanjut Martino.

“Setelah pertandingan Piala Super melawan Atletico Madrid, ini laga yang paling memuaskan karena kami lanjut di level yang kami tunjukkan ketika melawan Catagena dan Celtic. Ini laga penting. Saya berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka hari ini, mereka luar biasa sepanjang pertandingan.”