oleh

Gelar Copa America Akan Hapus Mimpi Buruk Brasil Di Piala Dunia

www.news7up.com – Brasil berambisi untuk menghapus kegagalan mereka di Piala Dunia 2014 dengan menjuarai Copa America 2015. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Federasi Sepakbola Brasil (CBF) Jose Maria Marin.

Seperti diketahui, Brasil harus menanggung malu besar di kandang sendiri pada turnamen terakbar musim panas kemarin setelah dihajar Jerman 7-1 di semi-final. Marin yakin, hasil buruk itu akan langsung terlupakan seandainya pasukan Dunga mampu menjadi kampiun Copa America yang akan dihelat di Cili pada musim panas tahun depan.

“Kami akan memberikan kebahagiaan bagi rakyat Brasil,” ujar Marin, Selasa (25/11).

“Sebelum tampil di Piala Dunia, kami seperti berada di lokasi pembuangan. Ada dua pilihan, yakni kami bisa menapaki langit atau jatuh ke neraka. Sayang, kami ternyata jatuh ke neraka. Namun kami sudah meninggalkannya dan kini kami kembali ke lokasi pembuangan.”

“Memenangi Copa America akan mengembalikan jalan menuju ke langit. Meski demikian, harus diakui bahwa Copa America akan sulit,” jelasnya.

Dari hasil drawing babak grup Copa America pada Senin (24/11) kemarin, Selecao tergabung di Grup C bersama Kolombia, Venezuela, dan Peru.