oleh

Gelandang Real Madrid Luka Modric Tegas Menolak Tawaran Dari Al Nasr

Gelandang Real Madrid, Luka Modric tengah diisukan akan bergabung dengan Al Nasr. Menanggapi peluang bertemu Cristiano Ronaldo yang merupakan mantan rekannya, Modric menegaskan bahwa dirinya tak berniat susul pemain asal Portugal tersebut.

Dalam konferensi pers jelang laga Kroasia, Modric mengaku sudah lelah menjawab rumor kepindahannya ke klub Liga Arab Saudi tersebut. Dalam kesempatan itu Modric bahkan menegaskan sikapnya. “Singkat dan jelas – tidak!,”

Saat ini Modric mengaku masih ingin fokus bersama Real Madrid. Terlebih tim kebanggaannya tersebut masih tertinggal delapan poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen Liga Spanyol musim ini.

Modric sendiri musim ini sudah menginjak usia 37 tahun. Meskipun sudah tua, Modric nyatanya masih menjadi andalan di lini tengah Real Madrid hingga saat ini.

Modric mengaku masih sangat ingin bermain bersama Real Madrid musim depan. Saat ini perpanjangan kontrak menjadi prioritas Modric dibandingkan bergabung dengan Ronaldo di Al Nasr.

Kontrak Modric di Real Madrid sendiri akan habis pada Juni 2023. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak bagi Modric.

“Keinginan saya diketahui untuk tetap di Real Madrid. Saya percaya dan berharap itu (perpanjangan kontrak) menjadi kenyataan,” jelas Modric.

Luka Modric mengaku bukan kali ini saja dirinya ditanya terkait rumornya dengan Al Nasr. Kapten Kroasia itu mengaku sudah lelah menanggapi rumor kedatangannya ke Liga Arab Saudi tersebut.

Modric kembali menegaskan bahwa dirinya hanya tetap ingin bermain di Real Madrid saat ini. Modric bahkan menganggap isu dari Al Nasr ataupun tim lain hanyalah rumor semata.

“Selebihnya dari apa yang dikatakan hanyalah asumsi dan rumor. Saya mengulangi hal yang sama untuk keseratus kalinya: Saya berharap dan percaya bahwa saya akan bertahan di Real Madrid,” tegas Modric.

Munculnya rumor tentang kepergian Modric tidak terlepas dengan situasi kontraknya bersama Real Madrid. sudah berusia 37 tahun, Madrid kemungkinan besar akan melepas Modric terlebih jika tim asuhan Carlo Ancelotti gagal berprestasi musim ini.

Banyak orang mengatakan bahwa usia Modric sudah terlalu tua untuk bermain di timnas Kroasia dan berharap mendapat kontrak baru dari Real Madrid. Namun Modric sendiri merasa dirinya masih sangat kuat mengemban dua beban tersebut.

Banyak anggapan bahwa Modric akan mempertimbangkan usianya dan melepaskan timnas Kroasia setelah gagal di semifinal Piala Dunia 2022. Namun Modric menjelaskan bahwa dirinya masih senang bermain bersama timnas Kroasia.

“Saya tidak tahu itu sebelum konferensi dan saya tidak tahu apakah itu baik atau buruk!. Saya merasa hebat dengan tim nasional dan saya senang berada di sini. Saya merasa senang saat berada di sini.”

“Yang paling penting adalah kami menang besok. Kami tahu kami adalah favorit dan diharapkan untuk menang, tetapi sepak bola tidak dapat diprediksi dan Anda harus 100 persen,” sambung Modric.

Selain Modric banyak pemain tua yang masih tampil di level timnas namun tetap menjadi andalan di klubnya. Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic adalah dua pemain yang lebih tua dengan kondisi yang mirip Luka Modric.