Berita Sepak Bola Terpercaya

Gelandang Juventus Adrien Rabiot Bakal Gabung Klub Inggris Ini

Ada gosip baru beredar seputar masa depan Adrien Rabiot. Sang gelandang dikabarkan akan pindah ke Inggris di musim panas nanti, tapi bukan untuk bergabung dengan Manchester United.

Rabiot ramai dikabarkan akan meninggalkan Juventus di musim panas nanti. Kontrak sang gelandang akan habis di musim panas nanti dan ia diketahui enggan untuk memperpanjang kontraknya di sana.

Rabiot kencang digosipkan akan bergabung dengan Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu sudah sempat mencoba merekrut pemain timnas Prancis itu di tahun lalu dan mereka akan mencoba lagi di musim panas nanti.

Dilansir Football Transfers, Rabiot memang akan pindah ke Inggris. Namun ia tidak akan bergabung dengan Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Rabiot saat ini lebih condong untuk bergabung dengan Manchester City di musim panas nanti.

Sang gelandang dilaporkan terkesan dengan proyek yang sedang dibangun Manchester City. Terutama ia memiliki kekaguman besar pada sosok Pep Guardiola.

Ia ingin merasakan dilatih oleh pelatih kenamaan dunia tersebut, sehingga ia kini memprioritaskan pindah ke Etihad Stadium.

Bak gayung bersambut, keinginan Rabiot untuk pindah ke Manchester City sendiri bisa jadi kenyataan.

The Citizens dilaporkan sedang mencari gelandang baru. Mereka mencari pengganti Ilkay Gundogan yang kontraknya habis di musim panas nanti.

Pihak City dilaporkan mengamati perkembangan Rabiot di Juventus dan mereka terkesan dengan performa apiknya. Jadi mereka tertarik menjadikan pemain 27 tahun itu bagian dari tim mereka.

Manchester City sendiri sebenarnya bukan klub yang asing untuk Rabiot.

Di tahun 2008 silam ia sempat bergabung dengan akademi Manchester City. Namun karena satu dan dua hal, ia tidak bertahan lama di sana dan kembali ke Prancis.

Exit mobile version