by

Gelandang Aston Villa Jack Grealish Diklaim Bisa Jadi Kapten MU Suatu Saat Nanti

Mantan pemain Arsenal Paul Merson memberikan pujian kepada gelandang Aston Villa Jack Grealish. Menurutnya, Grealish bisa menjadi kapten Manchester United suatu saat nanti.

Grealish tampil cukup mengesankan pada musim ini. Ia mencetak delapan gol dan membuat enam assist dari 23 penampilan untuk Villa.

Setan Merah dikabarkan melakukan pendekatan kepada Villa pada awal bulan ini. Mereka ingin mengetahui apakah Grealish tersedia atau tidak pada bursa transfer Januari ini.

Namun, klub yang bermarkas di Old Trafford itu pada akhirnya harus gigit jari. Sebab, The Red Devils diberitahu kalau sang pemain tidak akan dijual.

Ole Gunnar Solskjaer kabarnya akan segera kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Namun, Merson mengklaim kalau Setan Merah sebaiknya menargetkan Grealish.

“Lupakan Bruno Fernandes–Manchester United sebaiknya berusaha mendatangkan Jack Grealish. Ia merupakan salah satu dari sepuluh pemain top di Premier League saat ini. Ia tentunya berkelas dan bisa bergabung ke hampir semua tim Premier League,” tulis Merson dalam sebuah kolom di Daily Star.

“Grealish bisa masuk ke tim United. Tottenham [Hotspur] berusaha mendatangkan dia belum lama ini dan ia bisa masuk ke tim mereka sekarang ini juga. Saya tidak bisa menjelaskan kepada orang-orang betapa bagusnya anak ini. Aston Villa kalah 6-1 dari Manchester City dan ia satu-satunya orang masih bisa menguasai bola.”

Grealish saat ini mengemban tugas sebagai kapten Aston Villa. Merson merasa cukup yakin kalau sang pemain bisa melakukan hal yang sama apabila datang ke Old Trafford.

“Jika Grealish datang ke Old Trafford, ia mungkin bisa menjadi kapten. Ia sebagus itu. Mereka membutuhkan seseorang seperti dia, yang bisa meraih bola dan membuat segalanya terjadi,” lanjutnya.