oleh

Gary Neville Yakin Manchester United Bisa Rekrut Bintang

Gary Neville yakin Manchester United masih bisa memikat perhatian pemain incaran meski mereka tidak tampil di Liga Champions musim depan.

Kekalahan 3-1 dari Bayern Munich di Allianz Arena melengkapi kekalahan agregat 4-2 untuk tim David Moyes dan dengan klub masih terdampar di peringkat tujuh klasemen Liga Primer Inggris, sang manajer harus menerima ancaman tidak tampil di kompetisi top Eropa musim depan.

Jika terjadi demikian, maka ini akan menjadi kali pertama sejak 1995/96 United gagal lolos ke Liga Champions. Meski begitu, kapten Neville tak yakin situasi tersebut akan menyulitkan rencana transfer klub musim panas ini.

“Saya tidak pernah dibawa ke dalam teori bahwa United akan kesulitan memboyong pemain karena mereka tidak tampil di Liga Champions untuk satu musim,” ucapnya kepada Sky Sport.

“Mereka harus menargetkan pemain dan mendapatkannya sedini mungkin. Itu menjadi masalah musim lalu, dengan target utama gagal mereka dapatkan.

“Mereka harus meyakinkan pemain tersebut berada di tim dan mereka bisa terkoneksi dengan kesepakatan tersebut secepat mungkin. Mereka memiliki waktu untuk bisa melakukan itu,” tandas Neville.