oleh

Gareth Bale Kecewa Proposal Real Madrid Ditolak

Tawaran £80 juta sangat sulit ditolak siapapun namun kata tidak yang meluncur dari ketua umum Tottenham menggiring saga transfer ini pada persoalan gengsi.


GOALOLEH    GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter


Tampaknya kepindahan Gareth Bale tinggal menunggu waktu saja. Bintang asal Wales tersebut langsung terbang ke London usai mendampingi tim di laga pramusim di Hong Kong.

Bale sama sekali tidak bermain di Hong Kong, dia juga tidak dilibatkan di even-even promosi klub. Situasi tersebut seolah-olah sejalan dengan komentar Bale pada Marca yang ingin bergabung ke Real Madrid di jendela transfer musim panas ini.

Bale berharap Daniel Levy menepati janji dengan menerima proposal pembelian Real Madrid yang mencapai £80 juta. Akan tetapi, penolakan yang dilakukan manajemen Spurs membuat sang pemain kecewa berat. Sunday’s Daily Mail bahkan mengabarkan Bale tidak lagi berniat mengenakan jersey Spurs.

Media yang sama juga menyebutkan Bale sebenarnya tidak mendapat cedera engkel seperti yang dikabarkan, namun kondisi mentalnya tengah menurun. Pikiran Bale tidak di Hong Kong, namun berada di Los Angeles bersama Madrid yang tengah melakukan tur pramusim.

Tawaran £80 juta sangat sulit ditolak siapapun namun kata tidak yang meluncur dari ketua umum Tottenham menggiring saga transfer ini pada persoalan gengsi. Levy dikabarkan punya obsesi menjadikan Bale sebagai pesepakbola paling mahal di dunia, dan obsesi itu tercermin dari penolakan yang dilakukan.



Goal hadir via ponsel dengan alamat m.goal.com.
Unduh juga aplikasi Goal secara langsung untuk OS ponsel Anda:
Apple iTunes
Apple iOS
Blackberry App World
Blackberry
Google Play
Android
Nokia OVI Store
Nokia
Windows Phone
Windows Phone